20131022

GATCOL : Sampai Jumpa Lagi

Akhirnya Anisa ChiBi resmi meninggalkan Cherrybelle, aslinya gak ngaruh sih, mau ikut Cherrybelle ato nggak Anisa ya tetep Anisa muahahahaha... kusuka selalu kusuka hehoheho

Saya bukan twiboy atau InsomNisa garis keras yang tahu semuamuanya tentang kehidupan mereka, aku juga gak pernah menghadiri, satupun, konser2 mereka, aku cuma ngeFans berat sama Anisa ChiBi. Titik. Bukankah kalo suka gak perlu pake alasan?? ya tho ya tho (serius amat ya). Gak peduli deh apa kata orang di luar sana tentang diriku, daripada saya mengidolakan om-om macho macam Deddy Corbuzier ato mas-mas setengah jadi macam Olga Syahputra mending kan ngeFans sama Anisa ChiBi, diliatin juga enak, apalagi dibayangin, sukur sukur kalo disambangi di mimpi yooohohohoho

Oh ya aku juga gak sengaja nemu info ini pas lagi jalan-jalan di Twitter, sama situs ini juga si, jadi tahu. Bahkan di Kincir.com, status keanggotaan Anisa di Cherrybelle udah disuspend, begitu juga dengan official-account Anisa @AnisaChiBi di Twitter sudah di suspend juga. Gak papa kok gak papa, aku lho gak nangis (dengan mata bengep karena udah nangis semalaman T-T). Jadi gak bisa update foto-foto Kak Anisa lagi dong sayaa... NOOOOooooooooo....

Sudahlah, toh hidup saya dan hidupnya juga akan terus berlanjut mau dia tetep di Cherrybelle ato nggak. Sebagai InsomNisa sejati aku akan terus mengoleksi foto foto mu mendukungmu. Lagipula aku sudah punya pacar yang jauh lebih wow dari Anisa Chibi wakakaka

oh ya sebelum lanjut, GACOL itu akronim dari Gambar Collection, jangan diganti jadi BA, BI, BU dan kawan2nya karena akan jorok artinya ya. Oke deh Gambar berikut aku buat dengan software Andrea Mosaic. Software enteng ini bisa membuat foto jadi lebih wah . Sengaja semua gambarku gak aku kasih watermark, mau berbagi-sekalian dan bukan sekalian-berbagi, sambil belajar bersama menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur, baik hati, rajin menabung, dan mau menghargai karya orang lain. Enjoy!!






Yang mau versi super, klik di sini.

No comments:

Post a Comment