20131018

UREK UREK : Ambigram (Project 1)

Ambigram? Apaan tu?
Menurut Tante Wiki, An ambigram is a word, art form or other symbolic representation, whose elements retain meaning when viewed or interpreted from a different direction, perspective, or orientation. Artinya menurut penerjemahan secara umum dari kamus saya kira kira kayak gini, seni menulis huruf yang hasilnya dapat dibaca baik saat tulisan itu diputar 180 derajat. Emang bisa gitu? BISA

Pernah nonton Angel and Demon yang diperanin oleh Om Tom Hank kan? Ya sama, saya juga belum. Dan dari penyelidikan singkat, ada adegan yang orang yang dibunuh-bunuhin terus dadanya di cap pake besi panas dengan lambang 4 kalo gak salah elemen alam, dan lambang itu tetep bisa di baca meskipun sudah diputer 180 derajat. Waaaaooooow... biasa aja kan, emang biasa aja sii, ini karena lagi semangat aja nunggu jam pulang dan kerjaan udah selese.

Dan itulah the story behind UREK UREK saya berikut ini. Enjoy!!


Selamat olah raga kepala

No comments:

Post a Comment