20131029

UREK UREK : Bermain Petak Umpet Dikala Galau Sungguh Asik Sekali

Muahahaha... saya kembali lagi. Lama juga ya gak cuap cuap di sini. Eniwei, cerita hari ini tentang petak umpet, kenapa petak umpet? Ya enak aja sih, daripada gobak sodor ya kan... iya dong.. bener kan... bener dong.
Oke deh kalo begitu, ada apa sih sebenarnya dengan petak umpet? ya gak ada apa-apa juga sih sebenernya, kasian gak pernah disebut-sebut makanya tak sebut disini. Berkaitan dengan petak umpet, semua yang saya lakukan disini adalah dengan cara umpet-umpet an, dengan kedok mengalihkan perhatian biar gak ngantuk akhirnya jadilah tulisan ini, dan juga karya UREK UREK saya berikutnya.
Sssssh... jangan rame-rame ya, karena sekarang dari edisi petak umpet, jadi gak bisa rame-rame. Gak bisa nulis banyak kali ini, mendadak nge-blank, mendadak dapat slentingan I'm moving back to Jakarta, bukan hal yang besar sih sebenernya, cuman saya gak begitu sreg pindah kesana, kahirnya waktu yang dinanti datang juga. Tak meratapi nasibku dulu, mencoba mencari titik terang di pikiranku yang kelam T-T. Oke semuanya... Enjoy!!






Gak ada yang bisa saya ceritakan terlalu banyak, namanya juga petak umpet, biar gak ketahuan hehehehe... Enjoy!!

No comments:

Post a Comment