20131018

UREK UREK : Episode - Pilot

Kadang datang, kadang pergi... itulah sifat dari mood-ku nggambar, terbentur segala kebatasan, aku gak mau keinginan ini hilang sia sia, aku ingin terus menggambar, kalau bisa malah aku ingin hidup dari menggambar.

Udah lama gak nge-Blog, dan keinginanan tinggal keinginan, udah berapa kali bikin Blog akhirnya juga tak terurus dan disuspend, semoga kali ini tidak. Amin.
Aku lagi sedikit belajar lagi tentang HTML, semoga newbie ini bisa bertahan dengan keinginannya. Semua yang aku share cuma passion pribadi, terlepas dari bagus ato jeleknya karyaku, no offense yaah

Eniwei... inilah beberapa karya UREK UREK milik saya, karena tidak ada scanner dan aklo di foto pun hasilnya gak maksimal, semoga dengan scanner abal-abal ini karya saya bisa dinikmati. Saya memakai CAmScanner for Android. Dan yang perlu diingat, ini baru episode-pilot a.k.a. episode satu yang belum tentu dilanjutkan penayangannya hohoho.... Enjoy!!


Hasil gambar maunya pacar saya


Hasil gambar maunya Anisa ChiBi


Dan yang terakhir, maunya gambar... sapa ya ini, I have no clue about this drawing hehehe
Share: